Pejabat Struktural

Eka Permatahati

Foto

Eka Permatahati

Kepala Subbagian Tata Usaha Pusat Kebijakan Strategis dan Pelayanan BUMD

Eka Permatahati lahir di Jakarta, saat ini menjabat sebagai Kasubbag TU UPT Pusat Kebijakan Strategis dan Pelayanan BUMD sejak tanggal 9 Juni 2022. Karirnya sebagai PNS dimulai dengan menjadi staf pada Bagian Perekonomian - Kota Administrasi Jakarta Utara pada tahun 2010, setelah itu berpindah menjadi staf di Bappeda Prov. DKI Jakarta dan Dinas Pendidikan Prov. DKI Jakarta.

Selama berkarir sebagai PNS Pemprov. DKI Jakarta, Eka Permatahati telah memperoleh penghargaan atas pengabdian masa kerja selama 10 Tahun (2022).

Eka Permatahati menyelesaikan pendidikan sarjana S1 dari program studi Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Indonesia dan memperoleh gelar Sarjana Ekonomi pada tahun 2009.

Diklat-diklat yang pernah diikuti antara lain Diklat Prajabatan Calon Pegawai Negeri Sipil (2012), Diklat Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Tk. Dasar dan Ujian Sertifikasi (2016), Diklat Pengelolaan Keuangan bagi Pejabat Penatausahaan Keuangan (2016), Diklat Penyelesaian Sengketa Hukum (2016), Diklat Peraturan Perundang – Undangan (2018), “Effective Social Media Marketing” MarkPlus Indonesia (2018) Diklat “Company Strategic Planning”, PPM Manajemen (2019) dan Diklat “Effective Cost Management”, PPM Manajemen (2019).